Rabu, 13 Maret 2013

tantri syalidri ichlasari



Nama lengkap : Tantri Syalindri Ichlasari
Nick nama / nama selebriti : TANTRI
Jenis Kelamin : Wanita
Agama : Islam
Tempat lahir : Tangerang, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir : 9 Agustus 1989
 
                 Tantri Kotak vokalis band lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989, rocker wanita nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini memulai karir musiknya dari band Ares dari Jakarta, salah satu finalis acara band yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, THE DREAM BAND yang diadakan pada tahun 2004.
Dari kegiatan ini dibentuk dengan nama Kotak komposisi Tantri pada vokal, Prinzes Amanda pada bass, Mario Marsella, sebagai gitaris, dan Haposan Haryanto Tobing sebagai drumer.
Tantri vokal khas, serak, dan suara seksi, segera menarik minat pecinta musik Indonesia. Tantri dan dia band Kotak menggebrak panggung musik Indonesia dengan segera genre musik rock modern dari gothic dalam nuansa yang sedikit berbeda.


          lagu mereka cukup karakter khas bunga. Beraksi adalah single pertama yang melambungkan nama mereka. Tantri vokal pada lagu ini terdengar pas dan menggedor. Jadi adalah, single Tinggalkan Saja.
Agak berbeda dengan dua single sebelumnya, Tantri yang mengaku mengidolakan Arman Maulana Abadi Bayang menyanyikan lagu rock mellow dengan tetap menampilkan karakter Kotak.
Tidak ada yang tahu kisah cinta dari gadis yang akrab disapa Pare. Tantri sering didirikan pada cinta dengan personil band yang melakukan profesi yang sama dengannya. Ketika mengikuti kompetisi THE DREAM BAND, Tantri terlibat cinlok dengan Richie Lima Menit waktu itu masih seorang vokalis Ankara band, Bandung. Hubungan mereka berlangsung satu setengah tahun. Namun, akhirnya keluar karena kesibukan masing-masing.
Saat ini putri pasangan itu bermain-main dan Supriyati Syanabar dilaporkan didirikan cinta dengan vokalis asli Madiun, Hatna Danarda. Gadis satu ini, termasuk resistensi terkait jarak jauh karena pacar anaknya tinggal di kota lain.
                

          Sebagai pendatang baru, Tantri dieja membawa kesuksesan band-nya pan prestasi. Pada tahun 2009, penyanyi cantik ini berhasil membawa Kotak menjadi pemenang untuk Best Rock Group dan Best Rock Album dalam acara AMI 2009. Tidak hanya itu, mereka juga mendapat versi Newcomer predikat terbaik Grup Planet Music Award 2009 dan memenangkan Terobosan Artis Paling Favorit tahun 2009 dari MTV Indonesia Awards. Meskipun pembatalan, Kotak telah dijadwalkan sebagai band ini tampil di kedutaan Amerika untuk menyambut kedatangan Obama di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar